Thursday, May 3, 2018

Ini Dia Danau Paling Romantis di China


Infoseputartravel8, Yunnan - Dibagian selatan China, persisnya di Yunnan, ada satu danau paling romantis. Inilah Blue Moon Valley. 

Blue Moon Valley yaitu satu danau yang terdapat di Yulong, Lijiang, Propinsi Yunnan di China. Berlatar pegunungan serta rimba, danau ini juga akan menghipnotis tiap-tiap traveler yang datang, seperti yang dihimpun Infoseputartravel8, Kamis (3/5/2018) 

Tidak yakin? Cobalah pikirkan himpunan air yang berwarna toska lembut, kabut di belakang pegunungan serta pohon-pohon di sekitarnya. Berikut deskripsi seksi dari Blue Moon Valley. 

Letaknya yang ada di lembah pegunungan, danau ini memang sungguh-sungguh cantik serta eksotis seperti bln. yang berwarna biru toska. Ya, seperti namanya. 

Di satu diantara bagian danau ada teras melingkar seperti Pamukkale Water Terrace di Turki. Susunan teras melingkar ini jadikan Blue Moon Valley terlihat semakin cantik untuk difoto. 

Tidak cuma teras melingkar yang bersusun, di ujung danau ada air terjun yang tidak sangat tinggi tetapi makin membuat cantik danau ini. Rasa-rasanya setiap pengunjung yang memijakkan kaki di danau ini tidak henti-hentinya di buat mengagumi akan dengan keindahannya. 

Warna airnya yang begitu indah ini memanglah jadi daya tarik paling utama dari Blue Moon Valley. Hingga ada legenda dari beberapa orang lokal, Nakhi, kalau air danau ini memperoleh warna biru dari rakit yang dibawa oleh beberapa dewa ke lembah. 


Teras melingkar seperti Pamukkale Water Terrace di TurkiTeras melingkar seperti Pamukkale Water Terrace di Turki.
Tetapi kenyataannya, sungai yang datang dari lelehan salju di Himalaya memperoleh warna toska atau pirus dari ion tembaga yang terdapat didalam air. Air itu selalu melaju dam terkumpul di danau ini, lahirlah Blue Moon Valley. 

Terkecuali air yang berwarna toska lembut, di dalam danau ada satu pohon yang tidak berdaun. Cuma tinggal batang serta ranting, pohon ini berdiri tegap sendirian serta dinamakan Lonely Tree. 

Telah cantik dari sananya, tidak buat pemerintah China tutup mata dengan tempat ini. Blue Moon Valley tetaplah dipercantik dengan gabungan bunga, ngarai, serta padang rumput buatan yang melingkari danau. 

Karena sangat cantik serta romantisnya, banyak pasangan yang jadikan danau ini jadi tempat pemotretan pre-wedding. Bahkan juga julukan danau ini yaitu tempat paling indah di China.

No comments:

Post a Comment