Friday, May 18, 2018

Penjara Underwater Beneran Ada di Estonia


Infoseputartravel8 - Satu sisa penjara di Estonia termasuk unik. Ada di dalam danau, bangunan penjara ini setengahnya terisi air. Berikut Rummu Underwater Prison! 

Bila umumnya penjara ada di dalam kota atau terpencil di dalam pulau, lain sekali lagi dengan Estonia. Negeri ini miliki penjara underwater di dalam Danau Quarry, namanya Rummu Prison, seperti yang dihimpun Infoseputartravel8 dari beragam sumber, Rabu (16/5/2018). 

Rummu Prison sudah dibuat oleh Uni Soviet pada th. 1940-an. Penjara ini dulunya ada di bibir tambang kapur. Jaraknya 44 km dari Ibukota Tallinn, Estonia. 

Tiap-tiap tahanan yang ada di penjara ini mesti nikmati setiap harinya dengan kerja paksa di tambang. Tidak ada ampun, penjara ini jadi tempat yang menakutkan ketika itu. 

Namun pada th. 1991, Estonia memecahkan diri dari Uni Soviet serta merdeka. Penjara ini juga diarahkan ke tempat beda. 

Semuanya pekerjaan tambang mesti berhenti karna penjara mulai kosong. Cuma saja, pompa air bersih dari tambang tidak sempat betul-betul ditutup. 

Hingga air terus-terusan keluar serta pada akhirnya penuhi seisi tambang. Penjara juga mulai terendam air. 

Mesin-mesin tambang serta 1/2 dari bangunan penjara pada akhirnya tertutup oleh air telah jadi danau. Bukanlah sekali lagi menakutkan, penjara ini jadi tujuan unik di Estonia. 

Ada di lokasi berbukit, Rummu Prison begitu cantik untuk di nikmati saat senja datang. Traveler dapat hunting photo di sekitaran penjara karna masih tetap ada sisa-sisa bangunan yang ada di darat. 

Anda yang hoby menyelam dapat juga banget bertualang di penjara underwater ini. Sembari menyelam, anda dapat lihat serta menelusuri setiap jengkal dari Rummu Prison yang termasuk kejam di zamannya. 

Untuk keamanan, sisa penjara ini dipagari dengan kawat berduri. Namun masih tetap ada sisa-sisa undakan undakan yang dapat anda menjadikan pijakan untuk lihat penjara ini dari dekat. 

Ada di lokasi terpencil di Kota Rummu, tujuan ini begitu pas buat traveler yang menyukai dengan kesibukan photo serta bertualang!

No comments:

Post a Comment