Thursday, May 17, 2018

Tempat Snorkeling Anya Gerladine dan Bio One - Pulo Cinta



Infoseputartravel8, Jakarta - Anya Geraldine jadi perhatian karna mengangkat bintang laut waktu snorkeling. Walau sebenarnya, ia tengah ada di satu diantara tempat paling cantik Indonesia. 

Hal yang dikerjakan Anya, tidak layak ditiru oleh traveler. Waktu ia snorkeling dengan Bio One, mereka temukan bintang laut serta mengangkatnya ke atas. Sayang seribu sayang, walau sebenarnya ia bertandang ke 'Maldives-nya' Indonesia. 

Tempat itu yaitu Pulo Cinta. Seperti dihimpun Infoseputartravel8 dari beragam sumber, Rabu (16/5/2018) berikut satu diantara atraksi wisata menarik di Utara Sulawesi, Gorontalo persisnya. Di sinilah pemandangan laut indah dapat diketemukan. 

Pantainya cantik, eksotis, serta romantis. Airnya jernih dengan ombak yang relatif tenang. Pasirnya juga bersih serta putih. Sebagian water villa atau penginapan diatas air juga ada juga disana. 


Seperti namanya, tempat ini berupa hati. Penyebutannya memanglah di kenal dengan 2 nama, Pulo Cinta serta Pulau Cinta, namun keduanya sama satu makna.  

Traveler dapat menyusuri pulau dengan pantai-pantainya yang cantik nan eksotis di pojok Pulau Sulawesi persisnya di Teluk Tomini, ada pula Pantai Camar serta Pantai Botak. Pulau unik berupa hati ini diperlengkapi dengan sebagian resort terapung yang begitu eksklusif, dengan rencana arsitektur menarik. 

Diluar itu dapat pula hopping island di sebagian pulau sekelilingnya. Snorkeling, diving, atau lakukan atraksi watersport yang lain. Lokasi ini tidak beda adalah resor eksklusif yang mengusung rencana natural. Wisatawan dapat bermalam di satu diantara cottage yang melingkari Pulo Cinta. 

Untuk lakukan perjalanan ke Pulo Cinta, dari Kota Boalemo ditempuh sekitaran 2, 5 jam perjalanan darat, serta 20 menit perjalanan laut memakai perahu. Traveler dapat juga turut open trip atau private trip yang disiapkan agen perjalanan dengan beragam pilihan.

No comments:

Post a Comment