Tuesday, April 24, 2018

Hotel Mungil Rasa Penjara

Hotel Mungil Rasa Penjara



Infoseputartravel8, Kent - Di Inggris, ada hotel unik bertopik penjara. Hotel mungil ini dulunya yaitu cold storage yang telah disulap oleh pemiliknya. 

Hotel mungil bertopik penjara ini bernama The Penny Rope Bed Chamber. Tempatnya ada di Margate, Kent, sekitaran 2 jam perjalanan naik mobil dari London, ibu kota Inggris. Disini traveler dapat rasakan sensasi tidur dibalik jeruji besi. 

Dikumpulkan detikTravel dari sebagian sumber, Kamis (19/4/2018), hotel ini memanglah mempunyai kesan 'penjara' yang kuat. Pintunya saja berbentuk berat serta tidak tipis, komplit dengan kunci gembok serta gerendel besi yang kuat. 

Belum juga jeruji besi yang menghiasi pintu ini, seperti penjara betulan. Masuk kedalam, kesan rustic serta industrialis kan segera merasa dari interior yang menghiasi kamar ini. 


(Penny Rope) Seperti di penjara ya (Penny Rope) 
Traveler juga akan diterima ranjang tingkat dari kayu, serta diperlengkapi dengan kasur. Walau topiknya penjara, tapi spreinya terlihat bersih serta kasurnya terlihat nyaman. 

Polly High (55), sang yang memiliki hotel menanggung kenyamanan tamu yang bermalam di hotel sederhananya. Dia sediakan spreai utih yang bersih, selimut tidak tipis, pemanas ruang, bahkan juga botol air hangat seandainya traveler terasa sedikit kedinginan. 

Polly membuat kamar hotel bertopik penjara ini dengan rekannya yang bernama Clare. Inspirasi untuk merubah ruang yang dulunya cold storage jadi satu penginapan ini datang dari Clare. 

" Aku beli tempat tinggal ini dai th. 2010. Clare-lah yang menyarankan inspirasi buat kamar bergaya seperti penjara. Pada akhirnya, dengan kerja sama serta skill kreatif kita, kamar ini jadi juga, " kata Polly seperti diambil dari media Daily Mail. 

Walau bertopik penjara, tapi di kamar ini traveler tetaplah dapat isi baterai smartphone, dan bersentuhan dengan internet karna kamar hotel ini telah diperlengkapi WiFi yang dapat traveler gunakan. 


Hotel Mungil Rasa PenjaraSudah serupa sekali dengan penjara ya kamarnya (Penny Rope) 
Kamar hotel ini diperlengkapi dengan toilet yang ada diluar bangunan, persisnya di ruang taman. Traveler dapat juga memakai ruang ini untuk pesta barbeque dengan rekan-rekan. 

Bermalam di hotel unik bertopik penjara ini, traveler mesti membayar sebesar 75 Poundsterling. Bila dirupiahkan, sama dengan Rp 1, 4 juta per malamnya.

No comments:

Post a Comment