Saturday, April 7, 2018

Sepertinya, Tidak Ada Toilet Seindah Ini di Pinggir Jalan




Infoseputartravel8, Holm - Aspek kebersihan jadi hal perlu dari satu toilet. Tetapi di Norwegia, ada toilet umum bersih dengan panorama super indah. Buat mager banget!

Satu toilet umum di Norwegia tengah jadi pembicaraan. Bukanlah karna toiletnya yang bersih, tetapi panorama super indah yang dapat traveler saksikan dari toilet itu.

Diliat dari website resmi Haugen/Zohar Arkitekter (HZA) sebagai studio arsitek di baliknya, Jumat (6/4/2018), desain toiletnya di buat mirip ombak. 



Pas diluar toiletnya, traveler bisa lihat pemandangan cantik Helgelandskysten yang terbagi dalam pegunungan es serta Laut Norwegia. Buang air disini ditanggung buat kerasan terlalu lama!

Di ketahui, lokasi persisnya berada di Ureddplassen Fv17. Lebih kurang berada di pada Holm and Godoystraumen. Traveler yang tidak mau ke toilet juga mungkin saja menepi karna keindahannya.

Terkecuali toilet, di lokasi yang sama traveler dapat juga temukan amphiteater serta tangga alami penurunan menuja pantai. Beritanya, lokasi itu juga jadi satu diantara spot untuk lihat keindahan aurora. Terbayang tidak sich, buang air sembari saksikan aurora?

No comments:

Post a Comment