Sunday, April 22, 2018

Pantai Friwen, Spot di Raja Ampat yang Cocok untuk 'Chillax'

Pantai Friwen



Infoseputartravel8, Raja Ampat - Raja Ampat bukan hanya jadi tempat berpetualang serta menelusuri tantangan di alam bebas saja. Ada pula lho tempat untuk 'chill serta relax'.

Yaitu Friwen, satu pantai yang terdapat di Raja Ampat. Pastinya ada di Pulau Friwen, persisnya berjarak 30 menit hingga 1 perjalanan dari Pulau Waisai, yang biasanya jadikan tempat berkunjung beberapa turis.

Pantai Friwen mempunyai kecantikan alami yang mengagumkan. Pasir-pasir putih menghiasi pesisir, dengan pohon-pohon teduh dan gradasi air laut berwarna biru muda serta tua yang seirama.

Ombak di Friwen begitu tenang ketika surut, bahkan juga hampir tidak merasa. Ini buat pantai itu jadi lebih asik dipakai untuk bersantai serta nikmati keindahan alam.

Di pohon yang cukup tinggi, ada satu ayunan serta tali yang umum dipakai untuk bermain. Traveler dapat meloncat dari atas pohon, lantas menyeburkan diri ke air. Seru nan berlebihan!

Bawalah speaker portabel, serta kopi atau teh dingin. Juga akan jadi kombinasi yang seirama disini.


Bila ingin bersantap, di Pantai Friwen terdapat banyak kedai yang jual bermacam minuman dan makanan. Satu diantara yang perlu dipesan yaitu pisang goreng, dengan cocolan sambal yang lezat.

Harga makanannya beragam. Pisang goreng dihargai Rp 2. 000 satu buahnya. Untuk minuman instan Rp 10-15 ribu. Bila ingin datang kesini, traveler dapat menyewa kapal cepat mulai Rp 7 juta-an, atau dapat memakai service tour yang memiliki tujuan ke Friwen.

No comments:

Post a Comment